-->

Kumpulan Template Safelink Blogger Terbaik ( Gratis )


Template Safelink

kali ini saya akan membagikan kumpulan template safelink terbaik untuk blogger, sangat cocok untuk anda yang ingin membuat blog safelink sendiri menggunakan blogger.

Blog safelink juga sangat cocok untuk para pemilik blog download atau pemilik blog yang memiliki banyak link external yang pastinya bisa menjadi solusi untuk menambah penghasilan dengan memasang iklan di blog safelink.

Langsung ke topik, berikut beberapa template safelink terbaik yang pastinya sudah memiliki fitur lengkap dan sudah responsive serta ada versi gratisnya juga.

Template Safelink Blogger Gratis


1. Blue Park Redesain

Template Safelink Blogger Terbaik
Blue Park Redesain

Template safelink pertama yaitu blue park redesain, template yang satu ini saya dapatkan di salah satu blog yang di share di grup tapi saya lupa nama blognya apa.

template ini memiliki tampilan yang bisa di bilang profesional serta memiliki loading yang sangat cepat, bagaimana tidak ukuran template ini hanya 58kb saja, selain itu template ini sudah memiliki slot iklan dan tampilan yang responsive.





2. Kompi Safelink Converter Responsive Blogger Template With Bootstrap

Template Safelink Blogger Terbaik
Kompi Safelink

Template safelink gratis pertama yaitu buatan kompi ajaib. Template ini gratis walaupun ada versi berbayarnya. Dan dalam pembuatannya menggunakan framework bootstrap yang pastinya sudah responsive. Slot iklannya pun juga sudah tersedia.

Untuk yang tertarik bisa lihat demonya dahulu atau bisa langsung download melalui link dibawah.





3. Template Safelink Gratis Antoncabon.us


Template Safelink Blogger Terbaik
Template Safelink Mas Anton

Template gratis selanjutnya yaitu buatan Mas Anton. template safelink ini cukup simpel dan tidak kalah keren dengan template safelink diatas. Template ini memiliki 2 style dark dan light. Silahkan bisa pilih sesuai selera.





4. Free Premium Safelink Template Blogger v.2.1


Template Safelink Blogger Terbaik
Safelink Template Blogger v2.1

Masih buatan Mas Anton yaitu Free Premium Safelink Template Blogger v.2.1. Template ini realese setelah template diatas. Tampilan dari template ini mirip dengan template versi premiumnya (Casafelink).




demikianlah artikel yang berisikan kumpulan template safelink blogger terbaik, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.

see you next time and happy blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kumpulan Template Safelink Blogger Terbaik ( Gratis )"

Jika Ada Yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel Ini Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Dibawah, Atau Dengan Menghubungi Kami Pada Halaman Contact.

1. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel